Taman Lokawisata di Area Baturraden

Lokawisata-Baturaden-Visit Baturraden
Visit Baturraden - Obyek wisata ini terletak di paling bawah. Lama perjalanan kurang lebih 30 menit, jarak tempuh kira-kira 14 KM. Biaya tiket masuk Rp.14.000,-. Di Lokawisata Baturraden terdapat berbagai wahana bermain dan fasilitas, seperti kolam renang, terapi ikan, tempat permandian air panas, teater di dalam kapal Foker F28, dan lain-lain. Sebagian gratis dan sebagian lagi perlu berbayar.

Dapat saya pastikan tempat ini cocok untuk rekreasi bersama keluarga. Suasananya asri dan alami karena masih besanding dengan alam. Wahana di Lokaswisata Baturraden menurut saya standar. Namun demikian beberapa fasilitas yang tersedia di dalamnya seperti kolam renang, permandian air hangat, dan lain-lain boleh Anda coba.

Lokawisata Baturraden memiliki elemen air yang cukup banyak. Dan memang air adalah daya tarik utama dari tempat ini. Karena di sini terdapat sumber air hangat belerang yang mengalir dari atas hingga ke bawah. Kegiatan jalan-jalan Anda akan semakin menantang bila Anda memutuskan untuk naik ke atas untuk melihat Pancuran Telu dan Pitu.

0 Comments